Senin, Maret 30, 2009

Jelang Raker, Warga SIWALIMA-UNHAS tetap Semangat

ditulis oleh administrator

Menjelang RaPat Kerja (Raker) Dewan Presidium Serikat Mahasiswa Muslim Maluku Universitas Hasanuddin (SIWALIMA-UNHAS), warga SIWALIMA-UNHAS terlihat tetap antusias dan semangat ingin menyukseskan acara yang dimaksudkan untuk merumuskan program kerja satu periode kepengurusan itu. Rapat sore telah digelar dua kali pasca Kongres I tanggal 21-22 Maret 2009. Rapat digelar di gedung IPTEKS (28 Maret 2009) dan pelataran Baruga kampus Unhas hari ini (30 Maret 2009). Rencananya rapat kembali digelar pada Rabu lusa di elataran Baruga Unhas.

Antusiaisme dan semangat warga SIWALIMA-UNHAS terlihat pada banyaknya peserta rapat dan keinginan untuk bekerja sebagai panitia dalam menyukseskan Raker nantinya. Ketua panitia yang ditunjuk adalah Sumiyati Tuanaya telah menyatakan siap untuk menyukseskan bersama teman-teman panitia hajatan besar yang menurut rencana bakalan dilaksanakan di pelataran Gedung IPTEKS Unhas ini. Rapat dilaksanakan sore tadi mengagendakan modus pencarian dana lewat Bazaart makanan khas Ambon. Bazaart direncanakan pada tanggal 7 April 2009 (Selasa) sore sampai malam di Nusa Ina Cafe, Jalan Perintis Kemerdekaan, depan Kampus Universitas Islam Makassar (UIM).

Raker kali ini akan digabungkan dengan acara Makan Patitah bersama keluarga SIWALIMA-UNHAS. Nilai-nilai kebersamaan dalam acara Makan Patitah atau makan bersama ini diharapkan dirasakan oleh seluruh keluarga besar SIWALIMA-UNHAS. Acara Makan Patitah rencananya dihadiri oleh para sesepuh yang tergabung dalam Dewan Penasihat Organisasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar